Saturday 27 February 2010

#tweetorangkaya

#tweetorangkaya jadi trending topic! wohoo
go indonesia =P

LOLS tweets :

1. #tweetorangkaya rayaaaaaap gue minta tolong sama lo makanin semua duit gue biar duit gue abis ahh, buset dah dari kapan juga kaga abis abis!

2.
#tweetorangkaya alphard gue dipake,ferrari gue bengkel,mini cooper gue di carwash,vw beetle dipinjem temen,gue pake lamborghini deh

3.
#tweetorangkaya eh cape nih, baru aja keliling dunia, eh besok di ajak muter2 galaxy sama nyokaap =P

4.
#tweetorangkaya baru aja beli porsche, bentley, ferrari, audi, camaro, sama lamborghini hm kurang apa lagi yaa?

5. #tweetorangkaya aaaddduuhhhh,,, bsk jalan" kmana ya?? prancis?? italy?? amerika?? or eropa?? udah bosen nih

6. #tweetorangkaya besok gue ke sekolah pake bentley warna apa ya ?

7.
#tweetorangkaya cape gue tiap hari ngabisin duit juga ga abisabis!

8.
#tweetorangkaya enak nya dinner sama cowo gue dimana ya ? jepang? korea? paris? italy? LA?

9.
#tweetorangkaya ma, udah cukup jangan beliin aku Hermès, Manolo Blanhik lagi, bosen. baru aja tuh tas sama spatu nya aku buangin abis nya bosen

10.
#tweetorangkaya eh besok gue ultah loh, gue rayain di LA, syapa aja boleh dateng kok nnti kalo butuh tiket pesawat tnggal ke airport aja, naik pesawat yang udah gue sediain. oia ada guess nya juga. si logan lerman sama bieber :)

No comments:

Post a Comment